Beranda
Waterproofing
Sika
Sika


Sika Adalah perusahaan penyedia material untuk semua jenis kebutuhan Proyek. Sika berdiri sejak tahun 1960 dan memiliki lebih dari 300 karyawan.

Begitu banyak produk yang mereka pasarkan. Baik yang tersedia di toko bahan bangunan ataupun hanya bisa didapatkan melalui sales marketing mereka.

Saat ini, sudah tersedia berbagai produk yang mereka pasarkan dalam bidang waterproofing, concrete repair, epoxy lantai, flooring dan lain sebagainya.

Untuk mempermudah dan mengembangkan perusahaan, Sika memiliki banyak distributor yang tersebar di seluruh penjuru indonesia.

Sebagai penyedia jasa waterproofing dan Injeksi beton, sudah banyak material yang Sika yang sudah kami aplikasikan. Untuk berbagi pengalaman, Tahapan ID sudah banyak menulis tentang produk sika. Baik itu material waterproofing maupun injeksi beton.

Selain distributor, Sika sudah memiliki beberapa gudang dan pabrik yang bisa anda kunjungi. Berikut ini alamat gudang sika yang ada di pulau Jawa :

Bogor Head Office & Manufacturing
Jl. Raya Cibinong-Bekasi Km.20
Limusnunggal, Cileungsi
Bogor, West Java 16820

Gresik Branch Office & Manufacturing
Jl. KIG Raya Utara Kav. 3-4
Gresik Industrial Park Roomo, Manyar
Gresik, East Java 61151

Bekasi Branch Office & Manufacturing
Jl. Serui Blok AE-6 Jatiwangi
MM 2100 Industrial Park, West Cikarang
Bekasi, West Java 17530

Saat ini, untuk pengambilan material lebih diarahkan ke sika yang ada di MM 2100. Untuk pelayanan pengambilan material di Sika MM 2100, dilayani selama 24 jam. Bagi yang mau ambil material, harus sabar karena antrian cukup lama. Sudah beberapa kali ambil material dan cukup memakan waktu.