Aplikator Waterproofing terbaik 2021 dengan harga ekonomis

Beranda
Waterproofing
Aplikator Waterproofing terbaik 2021 dengan harga ekonomis
Berbeda dengan biasanya, Admin kali ini mau memberikan informasi untuk sobat Tahapan ID yang sedang mencari informasi tentang jasa perbaikan beton bocor, waterproofing, Floorhardener dan epoxy lantai.

Sebelum membahas tentang perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasangan waterproofing membrane bakar ini, ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang apa itu waterproofing, Floorhardener, epoxy lantai dan injeksi beton.

Waterproofing

Aplikator Waterproofing terbaik

Waterproofing atau pelapis anti bocor adalah suatu pekerjaan membuat lapisan waterproof untuk melindungi beton agar tidak terhubung langsung dengan air yang menjadi penyebab bangunan mengalami bocor. Adapun prosesnya berbeda-beda sesuai dengan jenis waterproofing yang di gunakan.

Secara umum, produk pekerjaan waterproofing di bagi beberapa jenis yaitu waterproofing Coating, membrane waterproofing dan integral.

Membrane Bakar

Salah satu pelapis anti bocor yang berbentuk lembaran adalah membrane bakar. Sesuai dengan namanya, cara aplikasipun menggunakan alat bakar yang di sebut torching.

Membrane bakar memiliki panjang 10 m¹ dan lebar 1 m¹ dalam satu gulungnya dengan ketebalan materian 3 mm dan 4 mm.

Banyak Perusahaan yang menyediakan material pelapis anti bocor ini antara lain : PT SIKA, PT FOSROC, PT MAPEI, PT BOSTIK dan masih banyak lagi perusahaan lainnya. Dengan berbagai kualitas dan harga yang bersaing.

Untuk melakukan pekerjaan waterproofing membrane bakar di butuhkan tenaga ahli dalam bidangnya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Coating

Proses pekerjaan pelapis anti bocor dengan cara di kuas atau di roll di sebut waterproofing Coating. Jenis waterproof ini cocok di gunakan pada semua area banguna. Dengan cara aplikasi yang mudah dan harga yang ekonomis, jenis material ini paling banyak di gunakan. Baik pada gedung bertingkat ataupun perumahan.

Waterproofing coatinf di bagi menjadi dua jenis yaitu exposed dan non exposed. Perbedaan dari keduanya adalah dari segi ketahan terhadap sinar matahari.

Integral dan Waterstop

Integral adalah proses pembentukan beton kedap air agar beton tahan terhadap tekanan air sehingga dapat mencegah bangunan dari masalah bocor.


Keuntungan dari jenis waterproof ini adalah dari sego aplikasi yang sangat mudah. Integral diaplikasikan pada beton segar yang masih berada di dalam truk Mixer baru kemudian beton di tuangkan pada area kerja.


Waterproofing jenis dapat mempengaruhi slump beton, tapi ada juga yang tidak berpengaruh.


Setelah di aplikasi waterproofing integral, mutu beton jadi bertambah dan menjadikan beton memiliki ketahanan terhadap air.


Sedangkan waterstop adalah material waterproofing sebagai pelengkap integral. Waterstop dapat dipasangkan pada area sambungan beton lama dan baru untuk mencegah masalah bocor di area tersebut.

Floorhardener

Floorhardener adalah pekerjaan Finishing lantai dengan tambahan material semen khusus yang bermutu tinggi dan berfungsi sebagai lapisan yang kuat untuk melindungi beton agar tidak mudah tergores.


Epoxy lantai

Epoxy lantai adalah pelapisan lantai beton dengan cat khusus yang memiliki kekuatan tertentu sesuai dengan spesifikasi sesuai dengan bahan yang di pakai.

Lapisan epoxy ini membuat lantai tampak bersih dan tanpa sambungan. Sehingga sangat di sarankan untuk di aplikasi pada area pergudangan, area produksi, tempat penampungan air dan area lainnya.

Injeksi beton

Injeksi beton adalah cara perbaikan kerusakan beton dengan cara memasukkan material melalui neple ke dalam beton. Metode perbaikan ini banyak dilakukan pada beton bocor, retak dan keropos. Adapun injeksi beton dibagi ke dalam 3 jenis yaitu : injeksi semen, injeksi polyurethane dan injeksi epoxy.


Injeksi semen banyak dilakukan pada area beton bocor yang keropos, sambungan lantai dan area basement. Kelebihan injeksi semen karena berbahan dasar semen sehingga sangat di sarankan untuk di aplikasikan pada beton keropos dan bocor.


Injeksi polyurethane ( PU ) Adalah injeksi berbahan dasar polyurethane yang berkualitas tinggi sehingga mampu mengembang sampai 1000 persen. Injeksi ini banyak digunakan untuk memperbaiki area bocor yang disebabkan adanya keretakan beton dan area sambungan lantai. Cara aplikasi yang super cepat menjadi kelebihan utama injeksi PU ini. Sehingga sangat membantu pekerjaan pada proyek yang sedang dikejar Schedule.


Injeksi epoxy adalah metode perbaikan beton retak dengan cara memasukkan material epoxy khusus dengan tujuan merekatkan kembali beton yang mengalami retak dan mengisi rongga kosong beton. Injeksi ini banyak dipakai pada area beton yang mengalami retak struktur.


CV INDONITRO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang waterproofing, epoxy lantai, floor hardener, injeksi beton dan semua jenis pekerjaan perbaikan beton (concrete repair).

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidangnya dan memiliki tenaga profesional sehingga sudah banyak menyelesaikan pekerjaan epoxy lantai, waterproofing, grouting, injeksi beton bocor dan lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat memberikan solusi bangunan yang sedang anda cari. Dan silahkan tinggalkan komentar jika ingin mencari solusi bangunan lainnya.