Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Tahapan ID

Tahapan ID merupakan blog pribadi. Untuk mengisi waktu luang sekaligus mempromosikan pekerjaan yang saya tekuni saat ini. Wajar saja jika nantinya blog ini berisi berbagai jenis pekerjaan waterproofing, injeksi beton, epoxy lantai, floor hardener, grouting dan produk yang berhubungan dengan jenis pekerjaan diatas.

Sebagai aplikator waterproofing, sangat sering menemukan kendala dan pertanyaan seputar pekerjaan tersebut. Baik di proyek ataupun media sosial. Untuk membantu menjawab dan berbagi apa yang saya miliki, maka saya buatkan blog Tahapan ID ini.

Semoga kedepannya, blog ini dapat saya update secara berkala. Dan bagi yang memiliki keluhan atau ingin memakai jasa saya, silahkan hubungi melalui kontak yang saya sediakan pada halaman service.

Untuk pembelian material waterproofing, injeksi beton, floor hardener, epoxy lantai, perlengkapan kerja dan sebagainya dapat anda dapatkan melalui link market place yang kami sediakan atau bisa langsung ke Tahapan ID Store

Tips : Ketik "Nama material" atau "barang" pada kolom pencarian saat anda sudah masuk ke website market place untuk mempermudah menemukan barang dan material yang anda ingin beli.

Visi Dan Misi Tahapan ID

Setelah dua tahun berjalan, akhirnya Blog driver online berganti menjadi Tahapan.ID. Dan Tidak seperti dulu lagi yang hanya membahas seputar ojek online. Saya menambahkan beberapa Niche blog ke dalamnya. Sebenarnya saya malah menyesal menambah niche baru, harusnya lebih baik saya membuat blog baru untuk menulis artikel yang tidak berkaitan dengan ojek online.

Apa boleh buat. Nasi sudah menjadi bubur. Saya juga tidak mau menghapus artikel yang ada pada Tahapan.ID. Mau apalagi, akhirnya blog ini menjadi blog gado-gado.

Karena sudah mendapatkan akun adsense, besar harapan saya untuk menjadikan Tahapan.ID sebagai blog yang menghasilkan uang. Ingin membangun blog ini agar menjadi blog yang lebih baik. Yang bisa menghasilkan uang yang cukup dan menjadi sumber penghasilan utama. Doakan ya sob……

Mungkin suatu saat nanti blog ini bisa menjadi media yang diperhitungkan dalam dunia internet. Dengan banyak niche yang akan saya bangun. Semoga saja bisa terealisasi. Namun dalam satu atau dua tahun ini, kayanya blog ini masih belum akan bisa memberikan apa yang saya inginkan. 

Pelan-pelan saja. Dan semoga saya diberikan kesabaran dalam membangun blog dan mendapatkan pengunjung yang banyak agar bisa mendapatkan uang yang cukup dari Tahapan.ID

Pemilik Tahapan.ID

Saya adalah pemilik tunggal Tahapan ID. Sampai saat ini saya belum bekerja sama dengan pihak manapun dalam membangun blog. Kecuali untuk menambah jumlah artikel, saya membuka quest post yang akan saya bahas pada point berikutnya.

Orang tua saya memberikan nama Zul Fadli. Saya berasal dari desa kecil di sumatera Selatan. Desa Darmo dengan kecamatan Lawang Kidul. Saya besar disana dan menikah dengan orang Palembang. Saat ini saya memiliki 3 anak dan satu istri sebagai penyemangat hidup.

Quest Post Tahapan.ID

Insyaallah saya akan menerima setiap quest post dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan Tahapan.ID berhak menolak menerbitkan artikel yang telah dikirim jika tidak memenuhi standar penulisan yang telah saya tetapkan.

Dan setiap artikel yang berhasil terbit hanya memperbolehkan 2 link keluar. Link pertama boleh menuju postingan ataupun home page blog. Dan link kedua cuma bisa dipakai untuk link menuju profil pemilik blog. Dan link ini bisa saja kami hapus jika blog tiba-tiba melakukan pelanggaran. Misalnya menjadi website pornogra*i ataupun situs j*di online.

Berikut ini syarat untuk quest Post di Tahapan.ID :

  1. Tema Artikel seputar waterproofing, injeksi beton, floor hardener, epoxy lantai dan tips perawatan rumah. Artikel belum pernah publish dimanapun.
  2. Panjang Artikel Minimal 700 kata
  3. Bebas Copy Paste dan Plagiat ( lolos 1text-com)
  4. Pastikan blog memiliki Spam Score dibawah 5% untuk mendapatkan link. Jika suatu saat  spam score blog melebihi 5%, maka saya akan menonaktifkan tautan yang menuju blog tersebut dan mengaktifkannya jika Spam Score telah kembali dibawah 5%
  5. Artikel yang sudah terbit tidak bisa dihapus dan menjadi sepenuhnya milik Tahapan ID. Link akan selalu aktif jika blog tidak memiliki pelanggaran seperti poin 4
  6. Kami berhak menolak artikel jika tidak memenuhi syarat

Saya atas nama pemilik Tahapan.ID memohon maaf atas banyaknya syarat yang saya ajukan. Memang blog ini masih kecil dan belum memiliki jumlah pengunjung yang banyak, tapi saya berusaha menjaga kesehatan blog ini.

Untuk pengajuan quest post, silahkan hubungi saya melalui media sosial Tahapan.ID yang berada pada bagian bawah postingan.

Penutup

Terima kasih sudah berkunjung ke Tahapan.ID. Jangan lupa kembali lagi untuk melihat postingan terbaru dari blog ini. Jika ada hal yang ingin disampaikan atau sekedar ingin bersilaturahmi, silahkan hubungi saya melalui media sosial yang ada. Sebisa mungkin saya akan membalas setiap pesan yang saya terima.

Contact Admin