Jual Packer Injeksi Beton: Harga Terbaik & Kualitas Terjamin!

Beranda
alat injeksi beton
Jual Packer Injeksi Beton: Harga Terbaik & Kualitas Terjamin!
alat-suntik-beton
Dapatkan Packer Berkualitas Untuk Pekerjaan Anda
  • Harga Rp 4.500 / pcs
  • Banyak Pilihan
  • Kualitas Terjamin
chat Admin untuk mendapatkan produk packer harga murah melalui tombol whatapps dibawah ini
Chat Wa Disini

Pada postingan sebelumnya, Tahapan ID sudah membahas material injeksi beton serta jenis-jenis injeksi beton bocor. 

Sebagai kelanjutannya, Tahapan ID ingin memperkenalkan salah satu alat yang digunakan untuk melakukan pekerjaan injeksi polyurethane. Nepel atau packer injeksi beton ini layak kita bahas. Soalnya berperan penting untuk keberhasilan pekerjaan memperbaiki masalah bocor.

Packer Injeksi Beton

Injeksi Polyurethane merupakan metode untuk memperbaiki beton bocor dengan cara menyuntikkan material PU ke dalam beton. Dengan mesin khusus dan juga nepel khusus yang sering disebut packer.

Packer adalah nepel yang dirancang khusus untuk melakukan pekerjaan injeksi. Pada komponen, terdapat karet yang sangat kuat. 

Karet inilah yang menjadi sebagai pengikat beton dan nepel. Jadi, dengan penggunaan nepel khusus injeksi PU ini, kita tidak memerlukan perekat lagi untuk menempelkan nepel pada area yang akan di injeksi.

Penasaran dengan tampilan nepel injeksi beton ini. Berikut ini penampakannya.

Jual packer injeksi beton

Sebagai aplikator Injeksi beton bocor, kadang kita kehabisan nepel karena terlalu asyik melakukan pekerjaan. Sampai lupa check stok yang kami miliki. Hal seperti ini sering terjadi. Sehingga pekerjaan kita berhenti menunggu kedatangan packer yang harus kami order lagi ke kantor.

Mengingat hal seperti ini, akhirnya Tahapan ID menyediakan stock yang banyak untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan kami. 

Dengan stock kami yang cukup, kami bersedia membantu untuk teman-teman yang membutuhkannya dalam waktu yang cepat. Kami online selama 24 jam untuk melayani kebutuhan anda.

Apa saja keunggulan packer yang Tahapan ID miliki ? Berikut ini ulasannya :

  • Material Berkualitas. Dengan kualitas yang baik akan membantu memudahkan proses pekerjaan. Jika packer tidak berkualitas bisa saja patah atau malah tidak bisa mengikat dengan baik. Sehingga mudah lepas saat dilakukan penyuntikan.
  • Karet packer kami sangat baik sehingga bisa mengikat sempurna dalam lobang beton yang akan di injeksi
  • Panjang 8 cm dengan diameter 8 mm.
  • Harga sangat bersaing dan tetap mengutamakan kualitas produk

Keunggulan Melakukan Injeksi Menggunakan Packer 

Melihat banyaknya aplikator waterproofing yang menggunakan metode injeksi polyurethane sebagai solusi memperbaiki beton bocor, tentu saja memiliki alasan tersendiri. Tahapan ID sudah merangkum beberapa keuntungan injeksi beton menggunakan packer. 

  • Pekerjaan menjadi lebih cepat
  • Finishing bekas injeksi mudah
  • Tidak perlu repot menyiapkan tabung injeksi. Karena mesin sudah memiliki tabung
  • Metode injeksi cocok untuk semua jenis kerusakan beton
  • Tidak merusak beton. Pemasangan nepel hanya menggunakan bor.

Packer sangat membantu dalam pekerjaan injeksi beton bocor. Dengan desain yang dapat digunakan tanpa lem perekat memungkinkan penyuntikan langsung dapat dilakukan tanpa harus menunggu lem kering terlebih dahulu.

Begitu juga dengan pekerjaan finishing setelah injeksi lebih mudah dilakukan karena hanya menutup lobang bekas packer. 

Dengan penggunaan packer injeksi, tidak perlu menyiapkan tabung injeksi karena mesin sudah otomatis menjadi satu dengan tabung. Metode injeksi PU cocok untuk berbagai jenis kerusakan beton yang menyebabkan bocor. Misalnya bocor karena retak, bocor pada sambungan beton ataupun keropos.

Tidak seperti injeksi semen yang harus membobok beton untuk memasang titik injeksi. Dengan packer, kita hanya membuat lobang menggunakan mesin bor untuk memasangnya. Jadi tidak merusak tampilan beton.

Jual Packer Injeksi PU

Untuk teman-teman yang membutuhkan, bisa order melalui tombol whatsapp yang kami sediakan dibagian bawah postingan. Atau kunjungi kami di tokopedia. Klik Icon tokopedia untuk belanja melalui marketplace
  • Harga packer : Rp 4.500 
  • Ongkos kirim : Menyesuaikan Lokasi pengiriman. Pengiriman dari Bandung. Minimal order 100 pcs
  • Promo              : Chat Admin

Keuntungan Beli Packer Melalui Tahapan ID

  • Diberikan harga khusus untuk order diatas 1.000 pcs dan cashback jika pesan langsung melalui admin Tahapan ID. cashback tidak berlaku untuk pemesanan packer melalui tokopedia.
  • Jika menginginkan cashback melalui tokopedia, harap chat dan konfirmasi ke admin marketplace kami. 
  • PickUp Kurir Cepat. Tidak sampai saju jam jika menggunakan JNE
  • Banyak Promo saat berbelanja packer melalui tokopedia. Mulai dari promo cashback ataupun gratis ongkos kirim. Promo mengikuti kebijakan tokopedia
  • Packer dijual pada halaman Tahapan ID Store dan Tokopedia. Silahkan Klik Packer Injeksi Beton untuk menuju halaman Tahapan ID store dan mulai Belanja
Bukan saja di tokopedia, Nepel injeksi beton juga dijual pada market place lainnya. Untuk menggunakan market place yang sesuai dengan aplikasi yang teman-teman miliki, maka kami sediakan berbagai marketplace yang jual packer dengan harga yang sangat ekonomis. 

Selamat berbelanja…..

Packer injeksi Beton


Tag :Jual Packer, alat injeksi beton, packer injeksi beton

Baca juga : Jual Mesin Injeksi Beton