Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahapan ID Service | Layanan Semua Jenis Waterproofing

Tahapan id

Selamat Datang 
Halaman ini merupakan info dasar dari Tahapan Id. Sebagai halaman pembuka, maka kami perkenalkan dulu Tahapan ID
Situs Tahapan ID berisi informasi tentang jenis pekerjaan yang admin lakukan. Tujuannya untuk berbagi informasi seputar pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki.

Informasi yang akan disajikan berupa tutorial tentang waterproofing, injeksi beton, epoxy lantai, concrete repair dan semua jenis tentang pelapis anti bocor.

Selain tutorial, Tahapan ID akan banyak mengulas tentang produk yang berhubungan dengan pekerjaan yang saya sebutkan diatas.

Situs Tahapan ID dikelola secara mandiri tanpa bekerja sama dengan pihak manapun. Jika nantinya ada lembaga atau perorangan yang tertarik untuk menggunakan jasa Tahapan ID, bisa langsung mengakses situs komersial kami yaitu melalui 

Semua informasi yang disajikan berdasarkan pengalaman pemilik situs dan informasi yang saya dapatkan melalui google. 

Berikut ini garis besar topik yang dibahas oleh Tahapan ID :

WATERPROOFING

Waterproofing

Waterproofing merupakan upaya melindungi bangunan dari masalah bocor. Baik itu dengan memasang pelapis anti bocor atau mengupayakan agar beton menjadi kedap air.

Adapun Jenis waterproofing yang dibahas antara lain : Membrane bakar, Waterproofing Coating, Integral, Waterstop dan spray. Selain membahas waterproofing, Tahapan ID juga mengulas tentang floor hardener, injeksi beton dan epoxy lantai untuk melengkapi dan memperkaya artikel Tahapan ID.

MEMBRANE BAKAR
Waterproofing berbentuk lembaran dan berbahan dasar bitumen. Dengan panjang 10 meter dan lebar 1 meter. Cara aplikasinya dengan cara dibakar menggunakan alat bakar khusus.

Membrane Bakar terbagi menjadi dua yaitu ekspose dan non ekspose. Kelebihan membrane ekspose sudah tahan terhadap sinar matahari. Sedangkan membrane non ekspose tidak tahan terhadap sinar matahari. Membutuhkan lapisan pelindung agar tidak terpapar sinar matahari. 

Untuk postingan tentang membrane bakar, silahkan baca melalui postingan ini : Waterproofing Membrane Bakar

WATERPROOFING COATING
Jenis pelapis anti bocor ini dapat diaplikasikan menggunakan roll ataupun kuas. Coating dibagi menjadi dua yaitu ekspose dan non ekspose.

Waterproofing coating banyak digunakan pada area dinding luar, atap dak dan ground tank. Untuk lebih detail, bisa dibaca melalui postingan berikut : Waterproofing Coating

INTEGRAL DAN WATERSTOP
Kedua jenis waterproofing ini cukup berbeda dengan jenis waterproof lainnya karena diaplikasikan saat beton masih segar dan waterstop dipasang sebelum pengecoran dimulai.

Untuk waterproofing integral, bisa dibaca melalui postingan yang Tahapan ID buat secara lengkap. Silahkan KLIK DISINI

INJEKSI BETON
Berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kerusakan beton, misalnya dengan cara grouting, patching dan injeksi Beton.

Injeksi beton adalah langkah memperbaiki kerusakan beton dengan cara menyuntikkan sejumlah material ke dalam rongga beton. Secara umum, injeksi beton dibagi menjadi tiga sesuai dengan material yang dipakai. 

Jenis injeksi beton antara lain : injeksi semen, Injeksi epoxy dan injeksi polyurethane. Tahapan ID sudah membahas dalam beberapa postingan, salah satunya dapat dibaca melalui postingan ini : INJEKSI BETON

EPOXY LANTAI
Cara yang paling sering digunakan untuk mendapatkan lapisan lantai yang bersih dan higienis dapat dilakukan dengan memasang epoxy lantai. Banyak jenis epoxy lantai yang menarik untuk dibahas. Semoga nantinya Tahapan ID dapat dengan segera melengkapi postingannya. 

Ada beberapa postingan yang sudah Tahapan ID buat, silahkan baca DISINI

Untuk semua jenis pekerjaan diatas, Tahapan ID melayani pemasangan sekaligus menyediakan material yang berkualitas untuk menghasilkan bangunan bebas bocor. Silahkan hubungi kami Melalui website CV INDONITRO

Atau silahkan klik tombol Whatsapp yang ada dipojok kiri bawah