Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Kredivo Tanpa Nomor Rekening Dengan Proses 30 Menit

Daftar Isi Artikel Tahapan ID [Klik Disni Untuk Melihatnya]

mencairkan-kredivo-tanpa-nomor-rekening

Pada postingan sebelumnya, Tahapan ID sudah pernah membahas tentan cara mencairkan limit paylater Gojek. Sebagai lanjutan, kali ini Admin ingin berbagi tips mencairkan kredivo tanpa nomor rekening. 

Karena syarat pencairan limit kredivo harus sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan pihak kredivo.

Salah satu syarat untuk mencairkan pinjaman kredivo adalah pemilik akun harus memiliki rekening bank sesuai dengan nama yang terdaftar di kredivo. 

Hal ini akan menjadi masalah bagi orang yang tidak memiliki rekening atau tidak ingin menggunakan data rekening bank ke akun kredivo.

Seperti yang admin alami. kakak admin mau mencairkan limitnya. Tetapi dia tidak mau memasukkan data rekeningnya. 

Kan agak repot, soalnya pihak kredivo meminta data nomor rekening, Dan nama pemilik rekening harus sama dengan pemilik akun kredivo.

Cairkan LImit Kredivo Dengan Cara Gestun

Pada prinsipnya, kredivo hampir sama dengan kartu kredit. Kita bisa saja mencairkannya dengan cara gestun. Sudah banyak jasa yang bertebaran di Google untuk  melakukan transaksi seperti ini.

Yang menjadi pertanyaan, Tempat gestun untuk mencairkan limit kredivo yang aman itu dimana ?

Admin sendiri sebenarnya ngeri-ngeri juga melakukan pencairan kredivo seperti ini. Tapi apa boleh buat, demi membantu kakak, akhirnya admin cari saja di google. 

Dan admin menemukan tempat gestun yang akan admin coba.

Bagi yang ingin mencairkan limit kredivo tanpa rekening bank, bisa mencoba seperti yang saya lakukan. Dan menurut saya lumayan aman karena admin sudah mencobanya dan terbukti dibayar sesuai dengan kesepakatan.

Selain itu, adminnya juga lumayan ramah dan mau memberikan tahapan melakukan transaksi ini dengan benar. 

Sebelum melanjutkan ke tutorial cara mencairkan limit kredivo, ini bukti chat saat saya menerima pencairan dana kredivo dengan cara gestun online.

mencairkan-kredivo-tanpa-nomor-rekening

Tahapan Melakukan Pencairan LImit Kredivo Tanpa Nomor Rekening

Oh iya, pencairan ini sebenarnya sama dengan gestun kartu kredit. Kita melakukan pembelian barang kemudian kita menerima barang tersebut dalam bentuk uang cash. Berbeda sedikit, Tapi yang saya lakukan ini tanpa mendatangi tempat gestun tersebut. Karena saya melakukannya melalui internet.

Berikut  ini cara mencairkan kredivo tanpa Nomor Rekening :

  1. Buka Website Gestun Pro. Klik DISINI 
  2. Silahkan baca ketentuan pencairan dan informasi lainnya.
  3. Klik Lambang Whatsapp untuk langsung melakukan gestun. Nanti akan dialihkan ke WA dan langsung bisa melakukan chatting.
  4. Tanyakan sejelas mungkin dan informasi yang dibutuhkan. Misalnya waktu proses pencairan.
  5. Ikuti Panduan Admin. Biasanya akan disuruh melakukan pembelian barang di Tokopedia. Toko Gestun Pro menyediakan barang sesuai dengan limit pencairan kredivo. Lakukan Pembelian seperti biasa. Sebagai tips, gunakan jasa pengiriman gojek biar proses lebih cepat. JIka menggunakan JNE, kita harus menunggu beberapa hari sesuai dengan pengiriman pihak JNE. 
  6. Jika sudah menerima barang pesanan. Biasanya dalam bentuk amplop atau kotak kosong. Lakukan konfirmasi ke Gestun pro, maka kita akan menerima Uang sesuai dengan nominal pengajuan gestun dipotong biaya admin sebesar 5%. Jangan lupa informasikan rekening bank tempat kirim uang pencairan.
  7. Selesai

Oh iya, saya membuat artikel ini tidak mendapatkan bayaran apapun dari pihak gestun Pro. 

Saya hanya berbagi pengalaman. Siapa tau ada yang membutuhkan tempat gestun untuk mencairkan limit kredivo tanpa nomor rekening.

Maksudnya tanpa nomor rekening pemilik akun kredivo. Jadi bisa menggunakan rekening siapa aja.

Gestun Pro menerima berbagai jenis pencairan kartu kredit, akulaku, kredivo, paylater dan sebagainya. Untuk  informasi lebih lanjut, silahkan hubungi website yang telah saya sediakan. 

Tahapan ID tidak bertanggung jawab atas transaksi yang anda lakukan. Artikel ini hanya bentuk kepuasan atas transaksi yang admin lakukan. Dan kami tidak menerima imbalan untuk menerbitkan artkel ini.

Terima kasih sudah membaca dan semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar jika ada yang kurang jelas.




Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Kredivo Tanpa Nomor Rekening Dengan Proses 30 Menit"