Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Paylater Gojek Dengan Mudah

Daftar Isi Artikel Tahapan ID [Klik Disni Untuk Melihatnya]

Cara Mencairkan Paylater Gojek

Pada postingan sebelumnya Tahapan ID sudah membahas tentang bagaimana cara daftar paylater gojek. Jika berhasil, maka akan mendapatkan limit yang bisa kita gunakan untuk membeli makanan dan keperluan lainnya.

Sebagai lanjutan, Tahapan  ID akan memberitahukan  dua cara yang dapat kamu gunakan untuk mencairkan paylater gojek. Dan cara ini perlu bahas karena tidak semua pengguna paylater mengetahui cara ini.

Bagi pengguna paylater gojek, tentu saja kadang ingin menggunakan limitnya untuk kebutuhan tertentu. Karena sistem penggunaanya masih terbatas, kadang kita mencari solusi dengan cara mencari informasi tentang cara mencairkan paylater gojek.

Kamu berada pada blog yang tepat karena kita akan membahasnya. Namun sebelum melanjutkan membaca tutorialnya, sebaiknya kamu mengetahui bahwa pembelanjaan paylater tidak digunakan untuk hal ini. Karena belum tertuang secara resmi pada website gojek dan bagaimana cara mencairkan paylater tersebut.

Walau belum ada cara resminya, kita bisa menggunakan metode ini jika menginginkan pencairan limit paylater tersebut menjadi uang cash sehingga kita bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Cara Mencairkan Paylater Gojek 

Namanya juga orang Indonesia, kita harus bisa memanfaatkan sesuatu sesuai dengan keinginan kita. Jika belum sesuai keinginan, maka kita bisa mencari solusi untuk mengakalinya. Salah satu contohnya adalah mencari cara pencairan paylater menjadi uang cash. Agar uangnya bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Cairkan Paylater dengan Cari Tempat Untuk Gestun

Secara fungsi, paylater gojek sama seperti kartu kredit. Tapi ini dalam bentuk virtual akun dan uang elektronik. Kita bisa menggunakannya untuk belanja apa saja di merchant yang telah bekerja sama dengan gojek.

Dilihat dari fungsinya, tentu saja kita bisa mengakali agar limit paylater dapat kita cairkan menjadi uang cash. Kalau Kartu Kredit, kita bisa mencari tempat gestun untuk mencairkan limitnya. Dengan pura-pura belanja namun kita tidak benar-benar membelinya namun kita terima dalam bentuk uang. Dengan nominal potongan sesuai dengan ketentuan pemilik toko.

Baca Juga : Cara Mencairkan Kredivo Tanpa Rekening

Begitu juga dengan pencairan paylater, Kita bisa mencari toko online yang bisa belanja menggunakan paylater kemudian menghubungi toko tersebut. Kita tawarkan apa yang kita mau dengan toko tersebut. Jika berhasil, tentu saja kita akan menerima uang cash sebagai bentuk kerja sama ini. Walau rada susah, tapi ada kok yang mau menerima. 

Mencairkan Paylater Gojek Melalui Aplikasi

Jika Cara mencairkan limit paylater yang pertama tadi dirasa ribet dan susah untuk mencari toko yang mau kita ajak kerja sama. Bisa menggunakan metode yang kedua.

Cara ini cukup mudah dan simple. Karena kita bisa menggunakan metode transfer pulsa dan menjadikannya uang cash. 

Gambaran umumnya seperti ini. Kita beli pulsa sesuai nominal yang kita inginkan atau sesuai dengan nominal pilihan yang ada di aplikasi gojek. Setelah berhasil mengisi pulsa, maka kita tukarkan menjadi uang cash melalui website. Seperti menjual pulsa kembali agar menjadi uang cash. Dan caranya cukup mudah, tapi memiliki potongan yang lumayan gede.

Untuk lebih Jelasnya, Berikut ini Tahapan Mencairkan Limit Paylater :

  1. Buka Aplikasi gojek. Kemudian pilih gopulsa. Lakukan pembelian pulsa sesuai dengan limit atau nominal paylater yang ingin kamu cairkan. Ikuti tahapan pengisian pulsa sampai selesai. Perlu diketahui bahwa paylater tidak bisa kamu cairkan secara langsung. Untuk itulah kita akali dengan membeli pulsa.
  2. Setelah berhasil mengisi pulsa. Kamu buka playstore dan cari CVPulsa seperti gambar berikut ini
    Cara Mencairkan Paylater Gojek

  3. Jika sudah install Apk CVPulsa, kamu bisa mencairkan pulsa kamu menjadi uang.Caranya cukup mudah, tinggal ikuti saja langkahnya. Oh iya, pulsa yang diterima oleh aplikasi ini hanya Telkomsel, XL dan Axis. Jika kamu menggunakan kartu lain, bisa mengganti aplikasi sejenis yang sesuai dengan kartu yang kamu pakai.
  4. Selamat Mencoba….

Baca juga : Cara Mencairkan Limit Kredivo Tanpa Nomor Rekening

Saya rasa tidak perlu menjelaskan secara detail tentang proses penukaran pulsa menjadi uang ini . Karena tahapannya pun sangat mudah dan ada call center yang bisa melayani kamu jika merasa ada kesulitan.

Cara mencairkan paylater gojek diatas paling banyak digunakan. Dan kedua cara ini bisa kamu tempuh kalau memang memerlukan pencairan. Tapi perlu diingat, kedua cara diatas mengenakan biaya yang cukup besar untuk sekali penukaran pulsa. 

Terima kasih sudah membaca


Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Paylater Gojek Dengan Mudah"