Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegunaan PayLater Gojek | Ngutang

Daftar Isi Artikel Tahapan ID [Klik Disni Untuk Melihatnya]
Kegunaan Paylater gojek

Pada era milenial seperti sekarang ini semakin berkembang metode pembayaran yang dapat menjadi pilihan dalam bertransaksi. Baik secara online maupun offline. Salah satunya dengan menggunakan PayLater gojek. 

Namun metode pembayaran ini belum menjangkau semua orang. Salah satu buktinya, masih banyak pengguna internet yang mencari tentang kegunaan pay later gojek. Pada postingan sebelumnya, Tahapan ID sudah membahas bagaimana cara daftar pay later gojek. Kamu sudah membacanya ?

Dan sebagai lanjutannya, postingan kali ini Tahapan ID ingin membahas tentang kegunaan paylater gojek sehingga kamu bisa memanfaatkannya dengan baik.

Apa itu PayLater Gojek



Gojek semakin mengembangkan jenis layanan yang mereka miliki. Salah satunya seperti yang sedang kita bahas. Paylater Gojek adalah sebuah dompet virtual yang berguna untuk membayar pesanan makanan pada aplikasi Gojek. Bisa dikatakan bahwa paylater merupakan salah satu metode pembayaran yang ada dalam aplikasi gojek. 

Untuk saat ini, pay later hanya berfungsi untuk melakukan pembayaran pesanan go food melalui aplikasi. Dan yang menjadi special, pemakaian pay later tidak membutuhkan saldo gopay. Dengan saldo nol rupiah, sobat masih bisa memesan makanan tanpa mengeluarkan uang. Sobat cukup membayar pemakaian pay later sesuai nominal yang sobat gunakan pada setiap akhir bulan.

Cara Mendapatkan PayLater Gojek

Sebelum membahasa kegunaan paylater gojek, ada baiknya kita bahas sedikit bagaimana cara mendapatkannya dan syarat agar bisa mendapatkan fitur ini.

Tidak semua pengguna aplikasi gojek dapat menggunakan fitur ini. Hanya akun yang sudah terpilih yang akan mendapatkan notifikasi untuk pengaktifan paylater. Untuk sobat yang belum mendapatkan notifikasi dapat mendaftar secara manual melalui aplikasi gojek. 

Sebelum memutuskan untuk mendaftar, ada baiknya sobat mengetahui syarat yang harus terpenuhi untuk menggunakan layanan Pay Later. Berikut ini syarat yang sobat harus siapkan :
  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  • Berumur 21 Tahun
Untuk membuktikan sobat sudah berumur 21 tahun, sobat harus upgrade akun gojek terlebih dahulu. Untuk panduannya, admin sudah membuat artikelnya secara terpisah dan silahkan sobat baca : Cara Membuat PIN dan upgrade akun Gojek Tanpa ribet dengan modal KTP 

Jika sobat sudah upgrade akun, sudah mendaftar secara manual tapi belum juga mendapatkan limit pay later, berarti sobat masih harus lebih banyak bertransaksi pada aplikasi gojek. Misalnya melakukan pemesanan go food dan jangan lupa gunakan go pay untuk metode pembayarannya agar sobat dapat mendapatkan layanan pay later. 

Perlu sobat ketahui bahwa layanan pay later merupakan layanan pelanggan terpilih karena sudah menjadi pelanggan setia aplikasi gojek dan sering menggunakan gopay sebagai metode pembayarannya. 

Untuk cara daftar Pay Later secara manual melalui aplikasi gojek, sobat bisa membacanya pada artikel sebelumnya. Silahkan sobat baca : Cara Daftar PayLater Gojek dengan mudah dan cepat

Kegunaan PayLater gojek

Admin sebenarnya sudah membahas semua tentang paylater pada postingan sebelumnya. Mulai dari sejarah singkat sampai cara menggunakannya. Tapi masih banyak yang mencari kegunaan paylater gojek pada menu pencarian google. 

Untuk itulah admin membuatkan postingan khusus ini untuk menjelaskannya. PayLater gojek berfungsi sebagai alat pembayaran yang dapat sobat gunakan saat sedang menggunakan layanan go food. Yang menarik dari layanan ini adalah sobat dapat memesan makanan dan melakukan pembayaran pada akhir bulan sesuai dengan jumlah pemakaian. 

Jadi sobat tidak perlu khawatir saldo gopay sobat kurang saat melakukan pemesanan makanan. Limit pay later gojek setiap bulannya sebesar 500.000. Pada bulan pertama pemakaian Pay Later, sobat tidak akan dikenakan biaya admin. 

Biaya admin pemakaian pay later sebesar 25.000 pada bulan berikutnya. Jika sobat tidak menggunakan layanan tersebut dalam periode berikutnya, sobat tidak akan kena biaya admin. Sebaliknya, sobat akan tetap terkena biaya admin walau sobat cuma menggunakan pay later walaupun hanya untuk sekali pemakaian. 

Selamat Mencoba

Posting Komentar untuk "Kegunaan PayLater Gojek | Ngutang "